Zeronight-scream

 

Toshiba LCD Monitor Mobile dibawah $ 200

7:52 AM

Dalam perlombaan secara resmi Toshiba menjadi raja USB powered monitor dengan Toshiba di Lead. Kami telah melihat beberapa monitor sekunder sangat portabel memulai debut tahun ini, tetapi baru Toshiba LCD Mobile model yang paling mengesankan sebagian orang karena hanya dengan biaya $ 200 sudah dapat mendapatkan produk tersebut.
 

Anda mungkin tidak akan berharap banyak dengan produk tersebut yang hanya $ 200, namun anehnya monitor 14 inch ini berdiri untuk mengalahkan gerombolan bawah. Produk ini dilengkapi dengan tampilan 1366 x 768 dengan 200 nits brightness. Selain refresh rate 16 milidetik yang cukup untuk membuat orang bahagia.

Perangkat ini 100% kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP dan semua yang Anda butuhkan adalah kabel USB tunggal untuk power dan data-berburu transfer tidak lebih untuk outlet luang atau overloading pelindung lonjakan arus Anda saat ini. Dan jika Anda hanya harus rantai diri ke outlet, Toshiba menawarkan opsional adaptor AC juga.
Produk ini portable yang bisa di bawa ke mana-mana, ini tidak bercanda. Beratnya hanya 2,8 pounds. Itu merupakan kebanggan bagus yang ada pada produk ini.
Salah satu fitur rapi itu hanya ceri di atas es krim adalah "hybrid" membawa kasus yang datang standar. Bukan hanya karena melindungi investasi sederhana kecil Anda tetapi berfungsi sebagai kickstand sehingga Anda dapat menampilkan Toshiba LCD Monitor Mobile yang baru di mana saja anda berada.
Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Toshiba.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment