Zeronight-scream

 

Google dapat memberikan kesaksian tentang pembajakan di hadapan Dewan subkomite

1:09 AM

Upaya anti pembajakan Google cenderung berada di bawah pengawasan selama sidang kongres dijadwalkan minggu depan di Washington.
Google telah menerima undangan untuk muncul April 6 hadapan subkomite DPR AS menyelidiki situs-situs Web dituduh penyebaran bajakan kekayaan intelektual, sumber-sumber dengan pengetahuan dari daftar saksi mengatakan kepada CNET.
Haruskah Google bersaksi seperti yang diharapkan, diyakini itu akan menjadi salah satu kesempatan pertama perusahaan pencarian telah dipertanyakan publik tentang apakah itu memainkan peran apapun dalam pembajakan Internet.
Asosiasi Perdagangan mewakili film, musik, perangkat lunak, dan industri video game mengatakan "nakal" situs melanggar hukum hak cipta dan keuntungan dari pekerjaan mereka tanpa kompensasi pemilik. Banyak dari mereka telah menuduh Google selama bertahun-tahun membantu untuk membiayai pelanggaran hak cipta dengan memungkinkan operator situs untuk mengirim iklan Google di situs mereka.
Seorang juru bicara Google tidak menanggapi permintaan wawancara.
Kent Walker, penasihat umum Google, diperkirakan akan muncul di sidang atas nama perusahaan. Ia harus siap untuk memanggang. Jika anggota subkomite tentang HAKI, Persaingan dan Internet, adalah sesuatu seperti komite Senat melakukan penelaahan yang sama, mereka akan sulit di Google.
Tokoh anggota dari kedua partai politik utama muncul semakin mantap untuk memberantas pencurian intelektual-properti. Senator Patrick Leahy (D-Vt.), Ketua Komite Kehakiman Senat, sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan undang-undang yang akan menyerahkan kekuasaan pemerintah sweeping untuk mencatat situs bajak laut yang diduga dan mencoba untuk memotong sumber pendapatan mereka. Leahy mencoba untuk mendapatkan tagihan yang sama disahkan tahun lalu tetapi diadakan oleh Senator Ron Wyden (D-Ore.).
Pada sidang Senat bulan lalu, anggota parlemen membuat titik mengkritik Google untuk tidak muncul untuk mendengar dan tidak berbuat cukup untuk memerangi pembajakan. Satu senator mengancam untuk memanggil manajer Google jika mereka tidak sukarela muncul pada audiensi masa depan.
Pada sidang DPR minggu depan, Google kemungkinan akan dicatat bahwa pada bulan Desember mesin pencari mengumumkan akan mulai booting pelanggar hak cipta yang diduga dari AdSense, program iklan sukses perusahaan. Google menyatakan akan mencoba untuk memblok istilah yang terkait dengan pembajakan dari fungsi Autocomplete muncul di mesin pencari. Perusahaan telah menyediakan perangkat lunak untuk pemilik hak cipta untuk mengidentifikasi konten yang melanggar, dalam beberapa kasus telah menawarkan ini gratis.
Anggota Komite mungkin mendengar bahwa Google memiliki banyak kemitraan dengan pencipta konten, dan memiliki lisensi film, acara TV, dan musik untuk YouTube. Ini telah menciptakan filter perangkat lunak yang dapat menarik ke bawah konten dan mempertahankannya situs video-sharing. Beberapa perusahaan hiburan mengatakan secara pribadi bahwa Google belum melakukan yang baik pada semua janji-janjinya.
Ini akan mendengar kedua subkomite terhadap isu pembajakan tahun ini. Sebuah RUU anti pembajakan baru diharapkan akan diperkenalkan di Gedung kemudian pada tahun
John Morton, direktur Imigrasi dan Bea Cukai, merupakan salah satu saksi diharapkan memberikan kesaksian di hadapan subkomite tersebut. 


source : http://news.cnet.com/8301-31001_3-20048939-261.html

Labels:

0 Comments:

Post a Comment