Zeronight-scream

 

Microsoft Mempertimbangkan Penolakan Aplikasi WP7

6:58 PM

Microsoft tampaknya mempertimbangkan kembali keputusan untuk panel aplikasi dari pasar Phone Windows 7, di salah satu tes pertama dari proses persetujuan ponsel raksasa perangkat lunak aplikasi.

Pengembang aplikasi bernama Imagewind melaporkan bahwa setelah Microsoft menyetujui aplikasi pada pertengahan Maret,
minggu ini perusahaan memintanya untuk melakukan perubahan yang berat atau menarik aplikasi dari pasar.

Menampilkan Imagewind dalam gambar real time yang orang posting di Twitter menggunakan alat-alat seperti Twitpic.
Setelah menyerahkan update ke aplikasi tersebut, Roger Peters, pengembang menerima surat dari Microsoft minggu ini yang isinya memintanya untuk menyaring konten. "Sementara gambar yang ditampilkan bersifat dinamis, pada tiap ketentuan aplikasi anda, sebagian isi gambar 'terlalu grafis untuk aplikasi yang akan diperbolehkan dalam Marketplace Untuk dapat diijinkan,. ada yang perlu disaring sebelum permukaan gambar pengguna tidak query dengan jenis gambar tertentu dan ini agak didorong untuk mereka, "menurut catatan yang ditandatangani oleh tim Kebijakan Phone Windows Marketplace.

"Mengingat hal ini, kami meminta Anda membatalkan publikasi aplikasi Anda dalam satu hari kerja sampai Anda dapat memodifikasi aplikasi Anda untuk mematuhi pedoman sertifikasi," kata catatan.

Penyaringan gambar tidak mungkin, kata Peters. "Sejak Imagewind sepenuhnya didasarkan pada gambar tanpa filter hidup dari Twitter, tidak ada kesempatan yang pernah mampu memenuhi permintaan tim kebijakan untuk menyewa sebuah tim untuk memantau dan menyaring gambar 24 / 7. penolakan ini menarik jalur dalam pasar untuk apa yang bisa dan tidak diperbolehkan pada Windows Telepon, dan melukiskan perbedaan yang jelas antara apa yang diperbolehkan di toko aplikasi iPhone dan pasar WP7, "tulisnya dalam sebuah posting blog tentang masalah pada hari Rabu.

Setelah menyerahkan update ke aplikasi tersebut, Roger Peters, pengembang, menerima surat dari Microsoft minggu ini memintanya untuk menyaring konten. "Sementara gambar yang ditampilkan bersifat dinamis, tiap ketentuan aplikasi anda, sebagian isi gambar 'terlalu grafis untuk aplikasi yang akan diperbolehkan dalam Marketplace Untuk dapat diijinkan,. ada yang akan perlu isi filter sebelum permukaan gambar sejak pengguna tidak melakukan query jenis tertentu gambar dan ini agak didorong untuk mereka, "menurut catatan yang ditandatangani oleh tim Phone Windows Marketplace Kebijakan.

"Mengingat hal ini, kami meminta Anda membatalkan publikasi aplikasi Anda dalam satu hari kerja sampai Anda dapat memodifikasi aplikasi Anda untuk mematuhi pedoman sertifikasi," kata catatan.

Penyaringan gambar tidak mungkin, kata Peters. "Sejak Imagewind sepenuhnya didasarkan pada gambar tanpa filter hidup dari Twitter, tidak ada kesempatan aku pernah mampu memenuhi permintaan tim kebijakan pendek untuk menyewa sebuah tim untuk memantau dan menyaring gambar 24 / 7. penolakan ini menarik jalur dalam pasir untuk apa yang bisa dan tidak diperbolehkan pada Windows Telepon, dan melukiskan perbedaan yang jelas antara apa yang diperbolehkan di toko aplikasi iPhone dan pasar WP7, "tulisnya dalam sebuah posting blog tentang masalah pada hari Rabu.

Namun, sekarang tampak bahwa Microsoft mungkin mempertimbangkan kembali keputusannya. Setelah mendengar tentang kejadian itu, Brandon Watson, yang bertanggung jawab untuk pengalaman pengembang di WP7 di Microsoft, mengatakan melalui Twitter bahwa ia sedang berbicara dengan tim Marketplace tentang keputusan tersebut.

Pada hari Kamis, Peters menulis juga melalui Twitter bahwa ia mendengar dari tim WP7 kebijakan pasar yang telah diperpanjang masa tenggang sementara meninjau situasi dengan Watson. aplikasi ini saat ini masih tersedia di Marketplace.

Titik kejadian tantangan penyedia platform mobile dihadapi dalam memutuskan cara terbaik untuk mengatur aplikasi. Google ada di salah satu ujung spektrum, memungkinkan aplikasi di toko, tetapi memesan hak untuk kemudian menghapus aplikasi yang melanggar kebijakan tersebut. Strategi itu telah mendapat kecaman karena, baru-baru ini terjadi dan dapat membuat aplikasi berbahaya di toko. Google baru-baru ini dilaporkan menarik sekitar 50 aplikasi yang ditemukan mengandung malware.

Apple telah dianggap berada di ujung spektrum, meneliti aplikasi masing-masing dan menolak beberapa untuk beberapa pengembang telah dicirikan sebagai alasan sewenang-wenang atau terlalu ketat.

Namun, dilihat dari diskusi online tentang Imagewind, beberapa orang merasa Microsoft akan pergi terlalu jauh jika memang memaksa penghapusan Imagewind. Peters dan lain mengatakan bahwa sebuah aplikasi serupa kemungkinan akan disetujui di iPhone Aplikasi Store jika disajikan suatu peringatan bahwa pengguna harus lebih dari 17 tahun. Dia mengatakan bahwa WP7 tidak memiliki pilihan untuk menampilkan peringatan tersebut.

Peters menulis bahwa dia agak kesal bahwa aplikasi tersebut tidak ditolak awalnya karena ia memperbaikinya sejak berpotensi terbuang. Tapi dia berharap bahwa ia mungkin dapat datang dengan perjanjian bersama Microsoft yang akan memungkinkan aplikasi.

"Jelas masih ada ruang untuk pasar Windows Telepon untuk memperbaiki, dan mungkin ini bisa menjadi salah satu tempat untuk mendorong beberapa perubahan".

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment