Zeronight-scream

 

Jauhkan Bisnis Anda Dari Bisnis dengan Pembiayaan Eceran

8:18 AM

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai bisnis Anda sendiri entah itu toko pakaian pengecer atau restoran, Anda akan memerlukan beberapa jenis modal keuangan. Jangan panik, modal keuangan dapat datang pada berbagai bentuk dan Anda tidak harus kaya untuk memulai bisnis. Apa yang Anda lakukan dan butuhkan? yaitu untuk menjadi, menentukan, mendidik tentang cara mendapatkan modal yang akan Anda butuhkan, dan siap untuk bekerja keras.

Untuk memulai, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menulis sebuah rencana bisnis dengan sangat hati-hati dipikirkan. Sebuah rencana bisnis adalah pernyataan, yang sangat rinci dan tertulis yang menjelaskan setiap detail dari bisnis yang Anda inginkan untuk membuka dan bagaimana hal itu akan bekerja. Rencana bisnis Anda lebih baik, semakin baik kesempatan Anda untuk memperoleh modal finansial dari sumber luar.


Sebuah rencana bisnis yang baik harus mencakup hal-hal seperti rencana pemasaran, rencana keuangan, daftar semua hutang dan aset, rencana operasi bisnis dan jam operasi, sumber daya manusia, jumlah karyawan, persiapan untuk setiap biaya tak terduga yang mungkin timbul. Rencana sebuah bisnis adalah setiap aspek bisnis Anda tertulis di atas kertas untuk disampaikan kepada inverter, bank, dan lembaga keuangan lainnya yang Anda berniat untuk pendekatan.

Cukup sering menjaga bisnis baru dibiayai sampai Anda membuat keuntungan terus menerus yang cukup untuk mempertahankan bisnis adalah bagian tersulit dari operasi bisnis. Anda harus memiliki barang, uang utilitas, dan uang untuk membayar karyawan Anda. Anda bisa mendapatkan pinjaman dari bank, tapi pinjaman bank memakan waktu lebih lama untuk menyetujui dan mereka biasanya ingin Anda menyetujui ketentuan yang tidak memadai untuk pinjaman kecil yang mungkin Anda cari.

Namun ada, perusahaan pembiayaan ritel seperti Faktor Pembiayaan (http://www.factorfunding.com/services/index.htm) yang mengkhususkan diri dalam membantu orang mendapatkan pendanaan jangka pendek tanpa harus memiliki banyak jaminan. Pembiayaan Ritel dan lini bisnis tanpa jaminan kredit yang paling sering cara yang lebih baik untuk pergi pada situasi ketika semua yang Anda butuhkan adalah pinjaman kecil atau untuk membeli barang dagangan secara kredit.

Anda bisa mendapatkan lini bisnis tanpa jaminan kredit tanpa harus memasang apapun sebagai jaminan. Pinjaman ini biasanya lebih besar dari apa yang bank ingin memberi dan anda akan diminta untuk membayar kembali pinjaman tersebut pada jumlah waktu yang lebih singkat. Kejatuhan hanya memiliki garis unsecuredbusiness kredit adalah bahwa mereka memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi, yang pada gilirannya berarti bahwa akan ada pengurangan prinsip yang lebih kecil setiap kali Anda membayar.

Garis tanpa jaminan pinjaman kredit atau pembiayaan pengecer yang paling sering lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan dari pinjaman dari bank dan mereka disetujui lebih cepat, itulah sebabnya mengapa pemilik bisnis sering memilih jalur tanpa jaminan ofcredit kredit di atas pinjaman bank. Bahkan dengan downfalls garis tanpa jaminan pinjaman kredit atau pembiayaan pengecer mereka yang paling sering menjadi pilihan pertama bagi pemilik bisnis karena itu membuat usaha mereka terbuka sehingga mereka dapat membuat keuntungan dan akhirnya tidak harus membuat pinjaman kecil.
 

source : http://www.articlecity.com/articles/business_and_finance/article_15924.shtml 

Labels:

0 Comments:

Post a Comment